Sabtu, 22 November 2014

Aku

Bangun pagi pagi sekali. sesekali aku merasa kalau bangun pagi itu tidak perlu. pukul 02:00. hahaha gila. ini bukan pagi tapi dini hari. membuka pintu kamar pergi kedapur lalu membuat secangkir kopi hitam. ah, aku harap nanti tidak ada yang meniru kebiasaan buruk terlalu sering meminum kopi ku ini. masuk lagi ke kamar. notebook biru sudah menyala. lalu terfokus dengan drama didepan mata. satu jam. dua jam. berlalu. pukul 04:00 pagi. buku kimia.fisika.matematika.kekeke kadang aku merasa belajar sangat penting dan seringkali merasa belajar adalah hal yang membosankan. satu jam. pukul 05:00. setelah menyelesaikan urusan dengan Tuhan Yang Maha Esa, buku pelajaran sudah berada dalam tas. keluar kamar. ibu sudah bangun. bapak juga sudah. aku tahu mereka tidak akan pernah bangun kesiangan. lalu aku ambil alih. mencuci baju. membersihkan segala sesuatu yang harus dibersihkan. apa yang kalian pikiran ketika kalian mengerjakan pekerjaan rumah? Karna ingin meringankan pekerjaan orangtua? yah, mungkin begitu. tapi aku pikir aku punya jawaban lain. hidup mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar